Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Vs Tottenham

Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Vs Tottenham

Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Vs Tottenham


 

Derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur akan meramaikan Premier League malam ini. Jadwal Liga Inggris selengkapnya bisa disimak di sini.

Duel Arsenal vs Tottenham akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (24/9). Pertandingan akan kick off pada pukul 20.00 WIB.


Arsenal dan Tottenham sama-sama belum terkalahkan di Premier League musim ini. Kedua tim sama-sama mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan.

Pada musim lalu, Arsenal selalu menang atas Tottenham dalam dua pertemuan di Premier League. The Gunners menang 3-1 di kandang sendiri sebelum unggul 2-0 di markas Tottenham.


Dari pertandingan lainnya, Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. The Blues akan berupaya bangkit usai gagal menang dalam dua pertandingan terakhir.


Menilik papan klasemen, Villa kini lebih baik daripada Chelsea. Villa ada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin, sedangkan Chelsea baru mengumpulkan lima poin di urutan ke-14.


Sementara itu, Liverpool akan menghadapi West Ham United di Anfield. The Reds belum terkalahkan musim ini dan mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.


Jadwal Liga Inggris, Minggu (24/9)

20.00 WIB Arsenal vs Tottenham Hotspur


20.00 WIB Brighton & Hove Albion vs Bournemouth


20.00 WIB Chelsea vs Aston Villa


20.00 WIB Liverpool vs West Ham United


22.30 WIB Sheffield United vs Newcastle United


Nonton Liga Iinggris Disini

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel